HomeTNIWujudkan Lansia Ceria Dan Sehat, Serma Suni Gelar Senam Lansia Bersama Nakes

Wujudkan Lansia Ceria Dan Sehat, Serma Suni Gelar Senam Lansia Bersama Nakes

Klungkung, SMNNews.co.id- Babinsa desa Toyapakeh, Nusa Penida Serma Suni bersama tim kesehatan Puskesmas Nusa Penida kembali menggelar program upaya kesehatan masyarakat bagi para Lansia di Desa Toyapakeh, Jumat (19/08/22).

Disela-sela kegiatan, Serma Suni mengatakan, memiliki tubuh yang sehat tentu menjadi dambaan semua orang. Pasalnya dengan tubuh yang sehat, segala aktivitas yang kita lakukan akan dapat berjalan dengan lancar. Untuk itu, penerapan gaya hidup sehat merupakan hal yang penting dilakukan, apalagi disaat kita sudah memasuki usia lanjut.

“Hari ini melalui program upaya kesehatan masyarakat  bersama tim Nakes kita laksanakan pemeriksaan kesehatan dan senam Lansia. Senang lihat para Lansia begitu antusias dan bahagia mengikuti pemeriksaan dan senam yang dipandu tim Nakes,” terangnya.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan kesehatan Lansia di wilayah teritorialnya merupakan salah satu prioritas yang menjadi perhatian pihaknya.

Disamping  dalam menjaga kesehatan, kegiatan seperti ini akan sangat baik bagi Lansia. Pasalnya, dengan kegiatan bersama seperti ini akan menjadi wahana pertemuan  dan komunikasi para Lansia, sehingga diharapkan akan menciptakan keceriaan dan kebahagiaan bagi Lansia bersama-sama orang-orang di sekitarnya,” imbuhnya.

Pikiran dan hati yang bahagia merupakan faktor penting untuk sehat. Semoga kegiatan ini akan menjadi salah satu solusi bagi para Lansia dalam menjalani hari tua dengan ceria dan sehat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ratusan Warga Pohuwato Gorontalo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

POHUWATO, SMNNews.co.id - Doa terus mengalir untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diantaranya dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Ratusan orang menggelar doa bersama...