HomeTNIJurnalis Semangat Memburu Berita di Lokasi TMMD Ke-111

Jurnalis Semangat Memburu Berita di Lokasi TMMD Ke-111

Gresik, SMNNews.co.id – Sejak pembukaan TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, pada pertengahan bulan Juni 2021 lalu. Tidak luput dari pemberitaan dari para jurnalis dari berbagai media.

Dansatgas TMMD Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail mengatakan, para wartawan yang meliput di kegiatan TMMD Ke-111 Siwalan tanpa kenal lelah, memburu berita di lokasi kegiatan.

“Saya mengapresiasi teman-teman dari semua media baik cetak, online maupun elektronik, tanpa kenal lelah memburu berita di lokasi TMMD,” ujarnya.

Dandim pun, mengapresiasi Tim Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik beserta warga, yang sudah banyak membantu dan koorperatif setiap kali diminta informasi terkait kegiatan di lokasi TMMD.

“khususnya buat Tim Penerangan Kodim 0817/Gresik, yang sudah banyak membantu tugas temen temen dalam mengakses informasi,” ujarnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...