HomeTNIRehab RTLH Sudah Rapih, Misriah Siap Menempati

Rehab RTLH Sudah Rapih, Misriah Siap Menempati

Gresik, SMNNews.co.id – Program rehab RTLH yang bersumber dari kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik secara keseluruhan dari 13 rumah sudah rapih, termasuk milik Misriah warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Minggu (11/07/2021).

Misriah, pemilik rumah RTLH mengaku siap menempati jika pengerjaan rehabnya sudah selesai dan rapih, walupun saat ini masih tahap finising terlihat sudah rapih.

“Dari 13 unit RTLH yang direhab, bila dipresentase semuanya hampir sama. Seperti rumah Misriah tampak sudah nampak rapi, dan malah semuanya sudah dibersihkan oleh warga dan satgas. Sehingga dari rumah hingga lingkungan sekitar sudah nampak bersih dan cantik,” kata Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari.

Rumah Misriah sudah jadi seratus persen dan lingkungan rumahnya juga sudah bersih, sepertinya sudah bisa di tempati, namun setelah di resmikan nanti.

Sementara, Misriah begitu nampak bahagia dan ceria. Terlihat dari wajah dan mimik bicaranya nampak begitu gembira sekali.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...