HomeTNIKomsos Kreatif di Lamongan, Pacu Bakat dan Kreatifitas Belajar

Komsos Kreatif di Lamongan, Pacu Bakat dan Kreatifitas Belajar

Lamongan, SMNNews.co.id- Kodim 0812/Lamongan berupaya untuk terus meningkatkan kreatifitas pelajar di wilayah teritorialnya.

            Salah satunya, melalui adanya komunikasi sosial kreatif yang digelar di Aula Kadetsuwoko, Kodim Lamongan. Kamis, 07 Oktober 2021 pagi.

            Kepala Staf Kodim, Mayor Arh G. N, Putu Ardana menjelaskan jika kegiatan itu, ditujukan untuk meningkatkan bakat dan kreatifitas pelajar yang bertemakan membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaptif.

            “Kegiatan ini ditujukan untuk mengembangkan dan meningkatkan bakat, sekaligus kreatiftas pelajar, khususnya di bidang melukis,” ujarnya.

            Bukan hanya itu saja, dirinya menambahkan digelarnya kegiatan itu juga ditujukan untuk memperkokoh silaturahmi antara Kodim dengan pelajar di Lamongan.

            “Kegiatan ini juga kita selingi dengan adanya sosialisasi protokol kesehatan, terutama untuk patuh pada protokol kesehatan,” kata Kasdim. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...