HomeTNIBerkunjung ke Paldam Brawijaya, Kapuspalad Ajak Anggota Berinovasi

Berkunjung ke Paldam Brawijaya, Kapuspalad Ajak Anggota Berinovasi

Surabaya, SMNNews.co.id- Kepala Pusat Peralatan Angkatan Darat, Brigjen TNI Eko Erwanto mengajak anggota untuk bisa berinovasi dalam menjalankan tugas.

Hal itu, ia katakan ketika berkunjung ke Paldam V/Brawijaya pada Rabu, 02 Februari 2022 siang.

“Yang tadi biasa-biasa saja, mulai sekarang kita berinovasi. Berkreasilah,” ujar Erwanto.

Negara, kata dia, telah berbuat baik bagi prajurit TNI-AD. Sehingga, sudah seharusnya TNI memberikan timbal balik. “Itu bisa dituangkan melalui kerja keras penuh inovasi dan kreativitas tinggi,” ucapnya.

Bukan hanya itu, ia kembali mengajak semua prajurit, terutama anggota Paldam V/Brawijaya untuk segera bangkit dari kemalasan, salah satunya melalui cara mengembangkan kemampuan yang dimiliki oleh para prajurit.

Beberapa pesan pun, disampaikan oleh dirinya, termasuk diantaranya meningkatkan ketakwaan, kekompakan dan soliditas hingga profesional dengan memahami berbagai aspek teori penggunaan maupun perbaikan alutsista TNI-AD, hingga melaporkan secara cepat apabila mendapati kendala teknis di lingkungan kerja, sekaligus disiplin protokol kesehatan.

“Kalau ada hal-hal yang kurang, mari belajar, saya yakin kita bisa, saya yakin kita bisa. Kalau ada apa-apa lapor ke Kapaldam V Brawijaya (Kolonel CPL Andri Dwi Sukmawijaya), boleh ke saya juga boleh,” tegasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...