HomeTNIBabinsa Sidorejo Manunggal Bersama Masyarakat Pembangunan Talud

Babinsa Sidorejo Manunggal Bersama Masyarakat Pembangunan Talud

NGAWI, SMNNews.co.id – Untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang menuju ke persawahan, Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Serka Satria membantu pelaksanaan perbaikan Talud sawah di Desa Sidorejo, Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, Selasa (05/07/2022).

Karya Bakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat dalam mendukung tugas tugas di wilayah.

Babinsa desa Sidorejo Serka Satria mengatakan bahwa, dengan dibangunnya Talud ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat Desa Sidorejo guna kelancaran dalam menuju aktivitas ke persawahan serta fungsi pengairan ke area lingkungan,” jelasnya.

“Kami harap dengan adanya pembangunan Talut ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi rusak dan licin apabila turun hujan,” imbuhnya.

Semoga dengan pembangunan yang dilakukan ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Sidorejo, serta dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang mayoritas penduduknya bertani padi.” Tutupnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...