HomeBERITATKD Prabowo - Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan menggelar tasyakuran kemenangan Prabowo – Gibran dan halal bihalal.

PASURUAN, SMNNews.co.id – Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo – Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut, Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Pasuruan menggelar tasyakuran kemenangan Prabowo – Gibran dan halalbihalal yang berlangsung di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu (4/5/24) siang.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan sekaligus Ketua TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Rusdi Sutejo menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang telah memberikan hak suaranya untuk memilih Prabowo – Gibran dan Partai Gerindra. Dirinya juga menyampaikan banyak terimakasih kepada partai-partai pengusung Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Pasuruan.

“Alhamdulillah yang hadir saat ini semoga sehat dan sukses semua, dan sebagai TKD (Tim Kampanye Daerah) Kabupaten Pasuruan, suara tembus 72,8%. Suara tersebut tentu juga merupakan bagian dari keberhasilan partai-partai pengusung,” ucap Mas Rusdi.

Ia juga menambahkan, berkat kerja keras semua, suara Prabowo – Gibran mencapai 72,8% di Kabupaten Pasuruan.

“Ini adalah bentuk kerja kita bersama, semoga di pilkada 2024 kita bisa menang. Rekom Gerindra sudah jelas, instruksi pimpinan saya siap mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan, bukan Calon Wakil Bupati Pasuruan,” tambahnya.

Diharapkan kebersamaan ini tetap bisa berlanjut. Mengacu di perolehan kemarin, bagaimanapun insyaallah kemenangan akan semakin mudah di Pilkada 2024.

Terakhir, Mas Rusdi juga menyampaikan “Mohon maaf lahir dan batin bilamana saya sebagai ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Pasuruan Prabowo – Gibran, kami dalam memimpin ada satu kata perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Diketahui, tasyakuran dan halal bihalal kemenangan Prabowo – Gibran juga turut mengundang pimpinan partai pengusung Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Pasuruan. Diharapkan kemenangan Prabowo – Gibran juga mengerucut nantinya di Pilkada 2024.

Ditempat yang sama, Sekretaris TKD Prabowo – Gibran yang diwakili oleh Sugiarto menyampaikan selamat dan sukses karena menang telak di 72,8%, itu merupakan prestasi tersendiri.

“Dan juga selamat kepada partai Gerindra yang mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan yang naik secara signifikan. Serta mendapatkan golden tiket dari DPP partai Gerindra untuk maju di kontestasi Pilkada 2024,” katanya.

Sangat kompak, seluruh pimpinan partai politik pengusung di Kabupaten Pasuruan menyatakan bahwa pihaknya akan membantu dan mendukung Rusdi Sutejo di Pilkada 2024 agar menjadi Bupati Pasuruan atau N1. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...