HomeTNIApel Gabungan TNI-Polri, Wujudkan Bumi Arema yang Aman dan Kondusif

Apel Gabungan TNI-Polri, Wujudkan Bumi Arema yang Aman dan Kondusif

Kota Malang, SMNNews.co.id- Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo memimpin berlangsungnya apel gabungan TNI-Polri yang berlangsung di Lapangan Brawijaya Rampal, Kota Malang pada Kamis, 11 Agustus 2022. Apel itu, juga melibatkan beberapa komponen masyarakat, salah satunya supporter dari klub Arema.

Beberapa pesan, disampaikan oleh Danrem selama pelaksanaan apel gabungan itu, salah satunya soal meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, hingga meningkatkan kebersamaan antar semua pihak.

“Kegiatan ini juga sebagai wahana silaturahmi antara keluarga besar TNI, Polri dengan masyarakat Malang Raya,” ujar Danrem.

Bukan hanya itu saja, Kolonel Yudhi juga berharap kondusifitas yang selama ini sudah terwujud dengan baik di Malang Raya, bisa terus dipelihara dan ditingkatkan melalui kerjasama semua pihak.

“Harapan kita yang paling utama itu, adalah menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah secara bersama-sama. Ini yang menjadi titik utama apel gabungan ini digelar,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Dongkrak Minat Transportasi Umum dan Wisata, Pemkab Jember Luncurkan Program Anak Senja dan Jelita

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jember, bersama dinas perhubungan, dengan bangga mengumumkan launching dua program inovatif Angkutan Sekolah Gratis (Anak Senja) dan Angkutan Jember...

Pj Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andrianto, menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan mengangkat tema...