HomeBERITASepi Pengunjung! Berberapa Toko di Pusat Elektronik Glodok City Tutup

Sepi Pengunjung! Berberapa Toko di Pusat Elektronik Glodok City Tutup

Beberapa Toko di Pusat Elektronik Glodok City banyak yang tutup akibat sepi pengunjug

JAKARTA, SMNNews.co.id –  Pusat perbelanjaan Elektonik legendaris Glodok City Jakarta Barat kini hanya tinggal kenangan, Minggu (25/9/22).

Bagaimana tidak tinggal kenangan, cukup banyak pedagang yang menutup tokonya dan pindah ke tempat lain.

Dengan kondisi seperti ini, tentunya membuat keresahan para pedagang dan pemilik toko, resah dalam artian sudah mengeluarkan modal, waktu dan tenaga namun tak dapat untuk mempertahankan usahanya.

Hal seperti ini dugaan para pedagang imbas dari pandemi yang sampai saat ini belum juga usai, di lanjut dengan harga bahan bakar minyak (BBM) naik terbukti menyebabkan pengunjung sepi dan omzet penjualan menjadi turun.

Baca Juga : Ketua Humas PPMJ Tinjau PKL di Pasar Bali Mester Jati negara

“Saya juga berencana tidak ingin melanjutkan sewa menunggu sampai bulan Desember, tapi saya tetap rutin datang walau tidak ada pengunjung,” ujar salah satu pemilik toko service elektronik yang ada di Pusat Elektronik Glodok City, pada SMNNews.co.id, Minggu (25/9/22).

“Bukan turun beberapa persen lagi, omzet penjualan anjlok bisa hingga 80 persen, untuk keluarga saja pasti kurang,” tambahnya.

“Saya juga berjualan online tapi tidak membuahkan hasil, hingga saat ini saya masih bingung langkah apa yang akan saya lakukan. Untuk sementara saya tetap berharap kedepanya akan berubah asalkan kita mau berusaha,” pungkasnya.

Baca Juga : Kajari Ngawi Turut Laporkan Konten Alvin Liem ke Polisi

Disisi lain, Agus seorang pengunjung mengatakan, dulunya pusat perbelanjaan ini di kenal dengan image pusat elektronik, namun image ini telah luntur. Karena sentra-sentra ekonomi sudah tersebar di berbagai penjuru jakarta. (mdi)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tommy Irawan Sandra Resmi Mendaftar Balon Bupati Pasaman ke Partai Golkar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra kembalikan formulir bakal calon (Balon) Bupati Pasaman periode 2024 -- 2029 di Lubuksikaping, Selasa...

Wakil Bupati Asahan Ikuti Musrenbang RPJPD 2025-2045 Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin buka Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumut tahun 2025-2045. Turut hadir...

Pendamping PKH Gelar Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Sekaligus Acara Halal Bi Halal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kisaran Timur telah memulai pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (P2K2) yang baru-baru ini dilaksanakan di Kelurahan...