HomeTNISambut HUT TNI, Korem 082/CPYJ Gowes Bareng LCC dan Masyarakat

Sambut HUT TNI, Korem 082/CPYJ Gowes Bareng LCC dan Masyarakat

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Serangkaian kegiatan digelar oleh pihak Korem 082/CPYJ dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober mendatang.

Salah satunya, melalui adanya pelaksanaan gowes yang digelar oleh pihak Korem dengan melibatkan salah satu komunitas gowes dengan diikuti oleh masyarakat.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo mengatakan pelaksanaan gowes tersebut, merupakan wujud sinergitas antara TNI dan masyarakat. Selain diikuti masyarakat, ternyata pelaksanaan gowes itu juga diikuti oleh pihak Polres.

“Selama ini kita semua saling bersinergi, dan solid. Ini bentuk kebersamaan kami,” ujar Danrem. Minggu, 02 Oktober 2022.

Setidaknya, pelaksanaan gowes itu menempuh jarak sejauh 30 kilometer. Beberapa Kawasan pun, dijadikan sasaran rute gowes itu.

“Kegiatan ini kita warnai dengan adanya pembagian door prize,” kata Kolonel Unang. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...