HomeBERITAPT. PGP Bantu Alkes dan Ternak Sapi, Ketua DPRD Pohuwato Beri Apresiasi...

PT. PGP Bantu Alkes dan Ternak Sapi, Ketua DPRD Pohuwato Beri Apresiasi Positif

Ketua DPRD Pohuwayo, Nasir Giasi

POHUWATO, SMNNews.co.id – Kepedulian PT. Pani Gold Project (PGP) pada masyarakat, mendapat apresiasi positif dari Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi.

“Kita apresiasi positif sebab langkah yang ditempuh PT PGP ini juga bisa jadi contoh untuk perusahaan- perusahaan swasta lain di Pohuwato,” ungkap Nasir Giasi.

Nasir menilai PT, PGP tetap memegang komitmen untik ikut membangun daerah, terutama dengan tidak mengabaikan keberadaan penambang lokal.

Perusahaan pertambangan emas ini juga dinilai melakukan langkah bagus dengan membantu alat kesehatan ke rumah sakit daerah dan bantuan ternak untuk para penambang.

“Saya pikir adalah langkah bagus memaksimalkan dana corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan ini dengan upaya pemberdayaan masyarakat termasuk memberi ternak,” ungkap Nasir.

Nasir Giasi juga menegaskan, sebagai pelaksanaan kontrol, maka DPRD akan terus mengawasi dan mengawal pendistribusian bantuan termasuk dari PT.PGP. (juma)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...