HomeBERITAPenyebab Bus Bagong Terguling di Daerah Purwoasri Kediri!

Penyebab Bus Bagong Terguling di Daerah Purwoasri Kediri!

Bus Bagong terguling di jalan raya Kertosono-Kediri tepatnya kawasan Desa Muneng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. (Sumber Foto: Surya Malang)

Kediri,SMNNews.co.id – Pada Kamis (26/1/2023), terjadi tabrakan lalu lintas di jalur Kertosono-Kediri tepatnya di Desa Muneng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Saat melintasi tikungan jalan Desa Muneng, bus PO Bagong terguling. Bus tersebut diduga terguling saat berusaha menghindari kendaraan yang melintas di depannya.

Bus Bagong, menurut Dani, saksi mata di lokasi, awalnya melaju dari selatan ke utara. Sebuah kendaraan mogok di tikungan dari lokasi kecelakaan, membatasi pandangan pengemudi bus.

“Nah bus Bagong ini mau maju ke depan, tapi di tikungan ada truk mogok, jadi mungkin tidak terlalu terlihat depannya. Setelah maju, dari arah berlawanan ada kendaraan juga yang sama-sama maju. Akhirnya Bagong melipir ke barat,” kata Dani. Dikutip dari Surya Malang.

Bus Bagong terbalik diduga kehilangan keseimbangan. Petugas dibantu para warga mengevakuasi para korban.

Karena badan bus berada di bahu jalan dan tidak memakan tempat di jalan raya, maka arus lalu lintas tetap lancar.

Petugas Polsek Purwoasri saat ini sedang melakukan evakuasi, dan belum ada informasi tambahan dari pihak kepolisian.

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kejapanan Bersholawat, Mas Rusdi Hadir di Tengah Ribuan Masyarakat

PASURUAN, SMNNews.co.id - Masyarakat Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol,...

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...