HomeBERITAIsu Reshuffle Menteri Presiden Jokowi

Isu Reshuffle Menteri Presiden Jokowi

Presiden Jokowi (Sumber Foto: Google)

SMNNews.co.id – Ada spekulasi bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) mungkin akan mereshuffel pemerintahannya. Apakah Jokowi akan melakukannya hari ini?

Pertanyaan itu ditanggapi Jokowi usai menghadiri HUT PSI ke-8 pada Selasa (31/1) di Teater Djakarta, Jakarta Pusat. Jokowi juga menyatakan dirinya berada di Jakarta dari pagi hingga siang hari, dan hari ini (1/2/2023).

“Besok (hari ini) sore saya ke Bali, pagi saya masih di Jakarta dan besok Rabu Pon, Kamisnya Kamis Wage,” kata Jokowi, dikutip dari Detik.com.

Saat disinggung soal reshuffle menteri yang akan dilakukan hari ini, Jokowi justru tidak merespon. Jokowi hanya meminta masyarakat bersabar.

“Ya ditunggu aja besok, ditunggu saja, ditunggu saja besok,” kata Jokowi.

Jokowi mempertimbangkan tentang reshuffle kabinet. Jokowi setuju bahwa ada komponen politik, tetapi perhatian utama adalah kinerja.

“Bahwa ada sisi politik juga pasti ada, tapi itu bukan yang utama,” ujarnya.

Jokowi lantas menyatakan kondisi kabinet saat ini. “Baik-baik saja secara umum,” ucap Jokowi.

Namun, Jokowi tidak menutup kemungkinan bahwa ada orang-orang yang perlu diperiksa kinerjanya. Jokowi menganggap itu wajar.

“Kalau secara khusus pasti ada yang performanya kinerjanya perlu dievaluasi itu biasa dan ada koreksi di setiap perjalanan itu biasa,” ucapnya.

Saat ditanya menteri mana saja yang perlu dievaluasi hari ini, Jokowi enggan menjawab.(red)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...