HomeBERITAKapolsek Wates Giat Gebyar Vaksin Serentak di Desa Tugurejo

Kapolsek Wates Giat Gebyar Vaksin Serentak di Desa Tugurejo

Kapolsek Wates bersama 3 pilar saat meninjau warga yang mengikuti giat gebyar Vaksin

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Wates AKP Suhariyanto Adakan giat bersama 3 pilar Kec. Wates, Kab. Blitar, melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksin serentak, Jumat (17/02/2023), di Dusun Tugurejo, Desa Tugurejo.

Hadir dalam kegiatan Gebyar Vaksin 3 pilar tersebut, Kapolsek Wates AKP Suhariyanto, Dr PKM Wates Dr Indah, Sekcam Kec. Wates Nurjanto, anggota Koramil Wates Sertu Edy. W dan Serma Jumarno, anggota BBKTM Desa Purworejo Wates Aipda Slamet R., ASN Polsek Wates Suripno, Kepala Desa Tugurejo Wates Supangat, Staf Desa Tugurejo Wates, anggota Sat Pol PP Kec. Wates Suyitno dan Yadi, Ketua team Nakes PKM Wates Rini dan 5 orang Staf dari PKM Desa Tugurejo.

Kapolsek Wates AKP Suhariyanto mengatakan, pelaksanaan gebyar vaksin serentak peran Kapolsek bersama Muspika Wates tugasnya menghantarkan hak warga yg diberikan oleh pemerintah tentang program sehat bersama.

Lanjut Kapolsek Wates, bersama Muspika wajib menghantarkan hak program sehat yg diberikan pemerintah.

“Dengan program sehat bersama yg di berikan pemerintah sebaiknya warga cepat dapat menerima program sehat melalui gebyar vaksin serentak yang kami laksanakan bersama ini,” ucap Kapolsek Wates.

Dan Sebaiknya warga dapat menerima hak program Kegiatan gebyar Vaksin serentak di Desa Tugurejo dikemas dengan kegiatan posyandu balita dan lansia adalah program utama dari pemerintah.

“Dalam rangka meningkatkan imun masyarakat luas, membentuk kekebalan secara berkelompok sehingga Virus Covid-19 tidak bisa menjalar ke warga di Desa Tugurejo ini,” pungkas Kapolsek Wates.

Kepala Desa Tugurejo Supangat menambahkan, saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Wates dan 4 pilar, yang mana sudah melaksanakan Gebyar Vaksin bagi warga masyarakat Desa Tugurejo.

“Semoga dengan progam dari pemerintah kabupaten Blitar, melalui giat 3 pilar gebyar vaksin untuk masyarakat Desa Tugurejo ini, bisa membuat warga menjadi sehat dan kebal dari penyakit dan ekonomi di masyarakat Desa Tugurejo bangkit kembali seperti dulu sebelum ada Covib 19,” kata Supangat Kades Tugurejo. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...