HomeSUARA DAERAHJalan Santai Bersama Keluarga Besar Polri

Jalan Santai Bersama Keluarga Besar Polri

Jalan Santai Bersama Keluarga Besar Polri Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur pada hari Minggu(24/02).
Surabaya, suaramedianasional.co.id –Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39, Yayasan Bhayangkari Daerah Jawa Timur melaksanakan kegiatan Jalan Santai Bersama Keluarga Besar Polri Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Minggu(24/02) pukul 06.00 WIB Bertempat di Car Free Day Taman Bungkul Surabaya.
Dalam giat tersebut, hadir pula Kapolda Jatim Irjen  Luki Hermawan, Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto serta Seluruh Pejabat Utama Polda Jatim dan Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Atik Luki Hermawan, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Toni Harmanto beserta seluruh Pengurus Jajaran Yayasan Bhayangkari Jatim.
Giat jalan santai ini diawali dengan sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Atik Luki Hermawan yang menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi limbah plastik dan menggantinya dengan tumbler, karena limbah plastik susah dan butuh waktu lama untuk penguraian sehingga tidak baik untuk lingkungan,”Ucap Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jatim.
Rute untuk jalan santai ini start dari Jalan Bengawan dan sepanjang Jalan Raya Darmo hingga finish di Jalan Bengawan kembali. Usai jalan santai dilanjutkan dengan senam sehat yang diikuti pula dengan masyarakat yang melaksanakan car free day. (yud)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...