HomeJAWA TIMURBLITARPemuda Tabrak Barisan Ibu-ibu Blitar Latihan Baris Hingga Tewas

Pemuda Tabrak Barisan Ibu-ibu Blitar Latihan Baris Hingga Tewas

Sepeda motor yang digunakan Robertus Reyvaldo (20) untuk menabrak Winarmi (41) warga Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar hingga tewas.

Blitar, suaramedianasional.co.id – Diduga ugal-ugalan saat berkendara, Robertus Reyvaldo (20) pelajar asal Dusun Karangrejo utara, Desa Purworejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, menabrak warga yang sedang latihan baris-berbaris. Akibatnya, salah satu dari anggota barisan itu meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Mohamad Burhanudin mengatakan, peristiwa itu bermula ketika motor Honda CB Nopol N 3115 AT, yang dikendarai Robertus Reyvaldo melintas jalan Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar dari arah utara ke selatan. Memasuki jalan dusun Ringinanom, ternyata ada sekelompok warga yang sedang latihan baris-berbaris.

Diduga tidak mampu mengendalikan motornya, pengendara sepeda motor langsung menabrak warga yang sedang latihan baris-berbaris tersebut. Akibatnya, Winarmi (41) warga setempat, mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di perjalanan saat dilarikan ke RS Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar.

“Jadi peristiwa tersebut terjadi tadi malam (Selasa, 20/8/2019)  sekitar pukul 20.45 WIB. Korban mengalami luka di bagian kepala. Warga langsung memberi pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit. Tapi sayang di tengah perjalanan korban meninggal,” kata Burhanudin, Rabu (21/5/2019).

Saat ini kasus ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar dan sepeda motor diamankan sebagai barang bukti. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...

Satreskrim Polres Blitar Ungkap Pelaku Penganiayaan di Desa Darungan Kademangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar berhasil mengamankan DA (17) pelaku penganiayaan di wilayah Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, pada selasa (14/05/2024) akibat...

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...