HomeJAWA TIMURBLITARPemuda Tabrak Barisan Ibu-ibu Blitar Latihan Baris Hingga Tewas

Pemuda Tabrak Barisan Ibu-ibu Blitar Latihan Baris Hingga Tewas

Sepeda motor yang digunakan Robertus Reyvaldo (20) untuk menabrak Winarmi (41) warga Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar hingga tewas.

Blitar, suaramedianasional.co.id – Diduga ugal-ugalan saat berkendara, Robertus Reyvaldo (20) pelajar asal Dusun Karangrejo utara, Desa Purworejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, menabrak warga yang sedang latihan baris-berbaris. Akibatnya, salah satu dari anggota barisan itu meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Mohamad Burhanudin mengatakan, peristiwa itu bermula ketika motor Honda CB Nopol N 3115 AT, yang dikendarai Robertus Reyvaldo melintas jalan Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar dari arah utara ke selatan. Memasuki jalan dusun Ringinanom, ternyata ada sekelompok warga yang sedang latihan baris-berbaris.

Diduga tidak mampu mengendalikan motornya, pengendara sepeda motor langsung menabrak warga yang sedang latihan baris-berbaris tersebut. Akibatnya, Winarmi (41) warga setempat, mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di perjalanan saat dilarikan ke RS Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar.

“Jadi peristiwa tersebut terjadi tadi malam (Selasa, 20/8/2019)  sekitar pukul 20.45 WIB. Korban mengalami luka di bagian kepala. Warga langsung memberi pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit. Tapi sayang di tengah perjalanan korban meninggal,” kata Burhanudin, Rabu (21/5/2019).

Saat ini kasus ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar dan sepeda motor diamankan sebagai barang bukti. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...