HomeKISI-KISIKasrem 081/DSJ Pimpim Rakor Kesiapan Kunker Pangdam

Kasrem 081/DSJ Pimpim Rakor Kesiapan Kunker Pangdam

Kasrem 081/DSJ Pimpim Rakor Kesiapan Kunker Pangdam

Madiun, suaramedianasional.co.id – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. dan Ketua Persit KCK PD V/Brw direncankaan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Madiun (6/9). Dalam kunjungannya itu, Pangdam dan Ketua Persit akan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda dan meresmikan Galery Batik yang terdapat di kawasan Kota Tua Asrama Bosbow.

Guna mensukseskan acara tersebut, siang ini Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto memimpin Rakor kesiapan, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (3/9/19).

Tampak hadir dalam Rakor tersebut yaitu para Kasi, Dansatdisjan dan Kabalakrem jajaran Korem 081/DSJ, serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ny. Masduki beserta anggotanya.

Dalam arahannya, Kasrem berharap semua pihak atau bagian dapat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut dengan baik.

Untuk itu ia meminta agar semua dipersiapkan dengan baik sesuai dengan rencana dan segera membenahi apa-apa yang masih menjadi kekurangan.

Ia juga berpesan, agar semuanya dapat saling membantu dan bekerjasama demi kesuksesan acara Kunker Pangdam beserta Ibu tersebut. (Pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...