HomeBERITADitinggal Sholat,Dalam Sekejab Motor Amblas...!!!

Ditinggal Sholat,Dalam Sekejab Motor Amblas…!!!

Sidoarjo,SMNNews.co.id –  Sungguh tidak menduga sama sekali ibu Susy sang pemilik sepeda motor Beat warna putih biru dengan Nopol W 2355 TP ,yang tinggal di jalan Teuku Umar RT 5 RW2 Desa  Medaeng,kecamatan Waru-Sidoarjo, ini Raib digondol maling,pada hari Senin,06/01/2020 sekitar pukul 03,00 WIB

  Ibu Sumini orang tua korban,adalah orang yang pertama kali mengetahui bahwa, sepeda motornya sudah tidak ada ditempatnya lagi.

Ibu Sumini menjelaskan bahwa dirinya sekitar pukul 02.45 sebenarnya sudah bangun dari tidurnya dan bersiap siap untuk melaksanakan sholat malam,ketika itu ibu Sumini  sempat melihat motornya di garasi depan rumahnya masih ada.

Sudah menjadi rutinitas ibu Sumini seusai  sholat Shubuh, bersiap siap untuk belanja/kulak’an di Pasar Waru untuk kebutuhan warungnya sehari hari.

Ketika ibu Sumini hendak  berangkat ke Pasar dan membuka pintu depan ternyata sepeda motornya sudah tidak ada ditempatnya lagi.

Ternyata pintu pagar depan rumah sudah terbuka, Sedangkan kunci  gembok juga hilang tak berbekas.

Dengan adanya kondisi dan kejadian tersebut Ibu Sumini sekeluarga menyadari bahwa rumahnya sudah disatroni maling.dan seketika itu melaporkan kejadian kehilangan tersebut ke  Polsek setempat tepatnya di polsek Waru,Sidoarjo.

Setelah dikonfirmasi ke pihak kepolisian terkait kejadian tersebut,petugas membenarkan adanya laporan warga RT 5 RW2 Desa Medaeng Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo bahwasanya telah kehilangan 1 Unit sepeda motor Honda Beat warna Putih striping biru dengan Nopol W 2355 TP. 

Pihaknya menghimbau kepada  seluruh masyarakat,khususnya yang berada di ranah hukum kami yaitu wilayah hukum Polsek Waru, untuk selalu waspada dan ikut menjaga keamanan lingkungannya,dan pihak kepolisian terkait akan menindak lanjuti dari laporan tersebut,serta akan  membantu mengungkap kasus Curanmor ini.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

KPU Kabupaten Pasuruan Resmi Melantik 120 Anggota PPK

PASURUAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 120 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024-2029, resmi dilantik. Pelantikan digelar di Hotel Royal Senyiur Prigen,...

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...