HomeBERITADitinggal Sholat,Dalam Sekejab Motor Amblas...!!!

Ditinggal Sholat,Dalam Sekejab Motor Amblas…!!!

Sidoarjo,SMNNews.co.id –  Sungguh tidak menduga sama sekali ibu Susy sang pemilik sepeda motor Beat warna putih biru dengan Nopol W 2355 TP ,yang tinggal di jalan Teuku Umar RT 5 RW2 Desa  Medaeng,kecamatan Waru-Sidoarjo, ini Raib digondol maling,pada hari Senin,06/01/2020 sekitar pukul 03,00 WIB

  Ibu Sumini orang tua korban,adalah orang yang pertama kali mengetahui bahwa, sepeda motornya sudah tidak ada ditempatnya lagi.

Ibu Sumini menjelaskan bahwa dirinya sekitar pukul 02.45 sebenarnya sudah bangun dari tidurnya dan bersiap siap untuk melaksanakan sholat malam,ketika itu ibu Sumini  sempat melihat motornya di garasi depan rumahnya masih ada.

Sudah menjadi rutinitas ibu Sumini seusai  sholat Shubuh, bersiap siap untuk belanja/kulak’an di Pasar Waru untuk kebutuhan warungnya sehari hari.

Ketika ibu Sumini hendak  berangkat ke Pasar dan membuka pintu depan ternyata sepeda motornya sudah tidak ada ditempatnya lagi.

Ternyata pintu pagar depan rumah sudah terbuka, Sedangkan kunci  gembok juga hilang tak berbekas.

Dengan adanya kondisi dan kejadian tersebut Ibu Sumini sekeluarga menyadari bahwa rumahnya sudah disatroni maling.dan seketika itu melaporkan kejadian kehilangan tersebut ke  Polsek setempat tepatnya di polsek Waru,Sidoarjo.

Setelah dikonfirmasi ke pihak kepolisian terkait kejadian tersebut,petugas membenarkan adanya laporan warga RT 5 RW2 Desa Medaeng Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo bahwasanya telah kehilangan 1 Unit sepeda motor Honda Beat warna Putih striping biru dengan Nopol W 2355 TP. 

Pihaknya menghimbau kepada  seluruh masyarakat,khususnya yang berada di ranah hukum kami yaitu wilayah hukum Polsek Waru, untuk selalu waspada dan ikut menjaga keamanan lingkungannya,dan pihak kepolisian terkait akan menindak lanjuti dari laporan tersebut,serta akan  membantu mengungkap kasus Curanmor ini.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...