HomeBERITA113 Orang CPNS Resmi Dilantik Sekda Pasaman

113 Orang CPNS Resmi Dilantik Sekda Pasaman

Sekda Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak resmi melantik 113 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman Kamis (27/2/2020).


PASAMAN, SMNNews.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak resmi melantik 113 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang telah menjalani masa percobaan selama satu tahun dan dinyatakan lulus pelatihan dasar sebagai CPNS.Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS Tahun 2020 ini, berlangsung di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman Kamis (27/2/2020).

Dalam sambutannya, H. Mara Ondak mengajak kepada seluruh CPNS untuk selalu peduli dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan terus belajar selama menjadi PNS.

Sebab, dalam perputaran waktu dan perkembangan zaman, seorang PNS akan sangat ketinggalan bila tidak mau belajar, kata Sekda.

“Selamat kepada mereka yang sudah di ambil Sumpah/Janji dalam Pelantikan PNS hari ini”, ucap H.Mara Ondak.

Sementara,,Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Anasrullah, SH, MH dalam laporannya menyampaikan, “113 PNS yang diambil sumpah/janji ini, terdiri dari 109 CPNS formasi tahun 2018 yang diangkat pada 1 Februari 2019 lalu dan empat orang dari lulusan IPDN”.

Masing-masing, tenaga Guru 46 orang, tenaga kesehatan 50 orang dan tenaga teknis 17 orang. Dengan rincian, Golongan III 72 orang dan Golongan II 41 orang, jelas Anasrullah.

Hadir dalam acara kali ini, Kepala Inspektur/Inspektorat Kabupaten Pasaman Muhammad Ikhsan, M.Si, Kepala BKPSDM Kabupaten Pasaman Anasrullah, SH, MH bersama jajarannya serta panitia Penyelenggara CPNS Tahun 2020.(mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...