HomeBERITAWakapolda Jatim Ikuti Upacara Penjemputan Jenazah Anggota Brimob Yang Gugur di Papua

Wakapolda Jatim Ikuti Upacara Penjemputan Jenazah Anggota Brimob Yang Gugur di Papua

Wakapolda Jatim Ikuti Upacara Penjemputan Jenazah Anggota Brimob Yang Gugur di Papua.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Upacara penjemputan jenazah Anggota Brimob yang gugur di tanah Papua diikuti oleh Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin.Minggu 01/03/2020.

Hadir juga mendampingi Wakapolda Jatim, Direktur Samapta Polda Jatim Kombes pol Sugeng Ingat Rikolo dan Dansat Brimob Polda Jatim, Kapolres Sidoarjo, Wakil Ketua Bhayangkari Jatim, Ketua Bhayangkari Cabang Resta Sidoarjo beserta Bhayangkari cabang dan Ranting Brimob.

Dalam  upacara penjemputan tersebut turut hadir juga Wakil Gubernur Jatim dan Sekdaprov Jatim serta sebagai pasukan upacara adalah anggota dari pasukan Brimob Polda Jatim.

Diketahui Almarhum Bharada Doni Priyanto adalah anggota Organik Batalyon A Resimen III KorpBrimob Polri yang bertugas di Papua.

Almarhum Doni Priyanto mendapat tugas  di daerah Opitawak, Timika Papua dan pada pukul 15.32 WIT, tepatnya pada hari Jum’at 28/02/2020 terjadi kontak tembak dengan sekelompok kriminal separatis bersenjata (KKSB)

Bersamaan dengan prosesi upacara penjemputan jenazah yang bertempat di Bandara Juanda Sidoarjo, Almarhum dianugerahi pangkat luar biasa menjadi Bharatu.

Selanjutnya jenazah diberangkatkan dari terminal satu Bandara Juanda menuju ke rumah duka Dusun Krajan Desa Karangrejo, kecamatan Kampak, Kabupaten  Trenggalek,  Jawa Timur.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...

Razia Balap Liar, Polres Pamekasan Amankan Puluhan R2 di Dua Lokasi Berbeda

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan yang tergabung dalam pleton siaga Polres Pamekasan terjun langsung melakukan penindakan balapan liar dan mengamankan puluhan sepeda motor yang...

KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, menggelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih  Anggota DPRD,...