HomeBERITASerius Maju Pilbup Trenggalek, Panca Rahmadi Samakan Persepsi untuk Mengabdi

Serius Maju Pilbup Trenggalek, Panca Rahmadi Samakan Persepsi untuk Mengabdi

Panca Rahmadi (tengah) saat silaturahmi bersama pimpinan kecamatan partai Golkar

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Panca Rahmadi pengusaha asal Desa Karangan serius menyongsong Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Trenggalek yang akan digelar September mendatang. 

Pria yang disebut-sebut sebagai calon kuat dalam Pilbup mendatang ini mulai menjalin silaturahmi dengan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Trenggalek, bertempat di Hall Hotel Hayam Wuruk.

Dalam hal ini, Arik Sri Wahyuni selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek mengatakan, silaturahmi kali ini merupakan upaya dalam menyamakan persepsi untuk kebesaran partai Golkar. Selain itu juga menyamakan persepsi bagaimana progres ke depan dalam hal membangunan Trenggalek agar lebih baik. 

“Hanya silaturahim biasa, jadi kita hanya bincang-bincang santai karena tahapan juga masih lama,” akunya, Kamis (19/3/2020).

Menurut Arik, acara tatap muka atau silaturahmi ini sangat penting dilakukan. Karena untuk bersilaturahmi merupakan hal wajar yang harus dilakukan setiap manusia, terutama bersilaturmi agar saling mengenal satu sama lain. 

Sementara itu Panca Rahmadi bakal calon Bupati – Wakil Bupati Trenggalek menyampaikan, dari hasil silaturahmi ini dirinya siap menampung aspirasi, dan bila nantinya dipercaya masyarakat untuk memimpin ia siap bersama-sama terutama dengan warga untuk membangun Kabupaten Trenggalek ke arah yang lebih baik.

“Saya siap menjadi buruh rakyat, tekad itu akan dibuktikan dengan menciptakan wirausaha untuk masyarakat Trenggalek,” ujar Panca.

Panca juga menjelaskan dirinya akan mengabdi untuk Trenggalek sepenuhnya, demi Trenggalek bermartabat dan lebih baik kedepannya. Pastinya semua itu bisa dilakukan jika semua bersatu dan bersama-sama membangun di semua bidang untuk Trenggalek. 

“Itulah pentingnya silaturahmi, semua bisa bergerak bersama untuk membangun Trenggalek yang lebih baik,” pungkasnya. (Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kapolres Blitar Kota Pimpin Upacara Serah Terima Delapan Jabatan Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam dinas Kepolisian Republik Indonesia mutasi atau pindah tugas adalah hal yang biasa dimana sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada...

Bupati Asahan Lepas Jama’ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran,...

Bupati Pasaman Sabar AS Turut Prihatin Atas Bencana Banjir di Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Banjir bandang yang melanda tiga daerah di Sumatera Barat, Sabtu malam (11/05/24), yan mengakibatkan tiga daerah mengalami kerusakan sangat parah diantaranya Kabupaten Agam,...