HomeBERITASerius Maju Pilbup Trenggalek, Panca Rahmadi Samakan Persepsi untuk Mengabdi

Serius Maju Pilbup Trenggalek, Panca Rahmadi Samakan Persepsi untuk Mengabdi

Panca Rahmadi (tengah) saat silaturahmi bersama pimpinan kecamatan partai Golkar

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Panca Rahmadi pengusaha asal Desa Karangan serius menyongsong Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Trenggalek yang akan digelar September mendatang. 

Pria yang disebut-sebut sebagai calon kuat dalam Pilbup mendatang ini mulai menjalin silaturahmi dengan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Trenggalek, bertempat di Hall Hotel Hayam Wuruk.

Dalam hal ini, Arik Sri Wahyuni selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek mengatakan, silaturahmi kali ini merupakan upaya dalam menyamakan persepsi untuk kebesaran partai Golkar. Selain itu juga menyamakan persepsi bagaimana progres ke depan dalam hal membangunan Trenggalek agar lebih baik. 

“Hanya silaturahim biasa, jadi kita hanya bincang-bincang santai karena tahapan juga masih lama,” akunya, Kamis (19/3/2020).

Menurut Arik, acara tatap muka atau silaturahmi ini sangat penting dilakukan. Karena untuk bersilaturahmi merupakan hal wajar yang harus dilakukan setiap manusia, terutama bersilaturmi agar saling mengenal satu sama lain. 

Sementara itu Panca Rahmadi bakal calon Bupati – Wakil Bupati Trenggalek menyampaikan, dari hasil silaturahmi ini dirinya siap menampung aspirasi, dan bila nantinya dipercaya masyarakat untuk memimpin ia siap bersama-sama terutama dengan warga untuk membangun Kabupaten Trenggalek ke arah yang lebih baik.

“Saya siap menjadi buruh rakyat, tekad itu akan dibuktikan dengan menciptakan wirausaha untuk masyarakat Trenggalek,” ujar Panca.

Panca juga menjelaskan dirinya akan mengabdi untuk Trenggalek sepenuhnya, demi Trenggalek bermartabat dan lebih baik kedepannya. Pastinya semua itu bisa dilakukan jika semua bersatu dan bersama-sama membangun di semua bidang untuk Trenggalek. 

“Itulah pentingnya silaturahmi, semua bisa bergerak bersama untuk membangun Trenggalek yang lebih baik,” pungkasnya. (Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...