HomeBERITAWarga Wajib Bermasker, PDIP Siap Bagi Ribuan Lembar Secara Gratis

Warga Wajib Bermasker, PDIP Siap Bagi Ribuan Lembar Secara Gratis

Masker kain bantuan dari DPD PDIP siap dibagikan gratis untuk warga Ngawi.

NGAWI, SMNNews.co.id – DPC PDIP Ngawi mendukung ketetapan wajib bermasker untuk seluruh warga, dengan menyiapkan ribuan lembar masker yang akan dibagi gratis.

“Kami dibantu DPD Jatim seribu lembar masker kain dan dari Baguna PDIP juga menyiapkan lima ribu lembar, itu semua akan kita bagikan gratis pada masyarakat,” ujar Yuwono Kartiko, Sekretaris DPC PDIP Ngawi.

Pembagian masker tersebut juga sebagai bentuk dukungan parpol berlambang bateng moncong putih ini, pada penerapan pembatasan sosial berskala besar yang ditetapkan pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPC PDIP Ngawi, juga meminta, seluruh masyarakat agar bekerjasama dan mematuhi social distancing serta ikut berusaha mempertahankan posisi Ngawi yang masih zero positif Corona.

Kedatangan pemudik atau warga luar daerah ke Ngawi menambah jumlah ODR menjadi 10 ribu orang sedangkan jumlah PDP sebanyak 7 orang.

“Kita minta kerjasama seluruh masyarakat, bagi mereka pendatang dari daerah lain aoalagi dari zona merah, mohon tinggal di rumah mengisolasi diri 14 hari. Seluruh warga bila keluar rumah, pakailah masker,” katanya. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kejapanan Bersholawat, Mas Rusdi Hadir di Tengah Ribuan Masyarakat

PASURUAN, SMNNews.co.id - Masyarakat Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol,...

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...