HomeBERITAPolda Jatim Terima Hibah 5 Unit Mobil Double Cabin dari Pemprov Jatim

Polda Jatim Terima Hibah 5 Unit Mobil Double Cabin dari Pemprov Jatim

Lima unit mobil double cabin yang dihibahkan ke Polda Jatim.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan menerima 5 unit mobil Double Cabin, hibah dari pemerintah Propinsi Jawa timur. Bertempat di Lobby Gedung Tribrata, Senin 04/05/2020.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan menjelaskan, “Kita terima 5 unit mobil double cabin hibah dari pemerintah propinsi Jawa timur,” jelasnya.

“Mobil ini nantinya akan dimodifikasi dan akan digunakan untuk operasional dan akan dilengkapi dengan peralatan yang berhubungan dengan pencegahan Covid-19, diantaranya alat penyemprot disenfektan, APD, sarung tangan, masker, sepatu, bahkan kantong mayat,” paparnya.

Lebih lanjut Kapolda Jatim mengatakan,”Kita mendengar di wilayah sudah ada berita orang yang mati mendadak di jalan, mobil ini nantinya yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat.”

“Di masa Pandemi Covid-19, kriminalitas masih banyak terjadi maka mobil double cabin ini, bisa digunakan untuk patroli menekan kriminalitas yang terjadi,” pungkasnya.

Kelima mobil hibah tersebut oleh Kapolda Jatim akan didistribusikan atau di serahkan kepada Ditreskrim 2 unit, Dirintelkam Polda Jatim 1 unit, Rumkit Bhayangkara Polda Jatim 1 unit dan Polrestabes Surabaya 1 unit. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...