HomeBERITAKapolda Jatim, Melayat dan Doakan Almarhum Habib Achmad Bin Zein Alkaff

Kapolda Jatim, Melayat dan Doakan Almarhum Habib Achmad Bin Zein Alkaff

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran turut berduka cita dan mendoakan Almarhum.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, seorang tokoh Ulama Habib Achmad Bin Zein Alkaff sebagai guru dan tokoh besar Jawa timur meninggal dunia pada hari Minggu, 10/05/2020 di rumah Sakit Al Irsyad pada usia 79 tahun.

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran turut berduka cita dan mendoakan pada layatannya ke kediaman Alm Habib Achmad Bin Zein Alkaff di rumah duka Jalan Petukangan no 86 Kel. Ampel Kecamatan Semampir Surabaya.

Dalam layatannya, Kapolda Jatim didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya Kombes pol Sandi Nugroho dan Kapolres Tanjung Perak.

Masyarakat Jawa timur dan jajaran Polda Jatim sangatlah merasa kehilangan dengan kepergian beliau karena Almarhum adalah sebagai tokoh Ulama dan Guru besar di Jawa timur.

Almarhum Habib Achmad Bin Zein Alkaff merupakan sosok yang menjadi panutan dan guru besar, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...