HomeBERITAAngka Positif Covid-19 di Ngawi Melonjak 100 Persen

Angka Positif Covid-19 di Ngawi Melonjak 100 Persen

Evakuasi warga positif Covid-19 agar menjalani isolasi di RSUD dr Soeroto, dilakukan sampai Kamis dini hari (21/05/2020), dan peta sebarannya di wilayah Kabupaten Ngawi.

NGAWI, SMNNews.co.id – Angka positif Covid-19 di Kabupaten Ngawi melonjak drastis, tercatat sejak Rabu (20/05/2020). Kini, angka warga yang sudah terjangkit Covid-19 menjadi 12 orang, dari sebelumnya hanya 6 orang dengan satu warga dinyatakan sembuh.

Lonjakan ini tentu saja membuat masyarakat harus waspada. Apalagi, hampir semua pengidap Covid-19 yang ada di Ngawi tersebut tidak menunjukkan sakit atau disebut pula sebagai orang tanpa gejala (OTG).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ngawi, Yudhono, mengakui lonjakan angka tersebut.

Yudhono hanya menyebut, warga terpapar Covid -19 di wilayah Ngawi ini adalah dari klaster Temboro dan Tangerang.

“Ada dari klaster Temboro dan klaster Tangerang,” jawab Yudhono singkat.

Tim medis pun segera mengevakuasi warga terkena Covid-19 tersebut, agar menjalani isolasi di RSUD dr Soeroto.

Mereka dijemput dari rumahnya diantaranya dari Desa Pojok Kecamatan Kwadungan, Desa Cangakan Kecamatan Kasreman, dari wilayah Mantingan, Geneng dan dari Kendal.

Pasien positif Covid-19 dari Cangakan, Kecamatan Kasreman, mengundang perhatian sebab mereka adalah dua orang kakak beradik dengan usia 13 tahun dan balita 3 tahun. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Ancam Sebar Foto Bugil Siswi SMP di Kota Malang, Warga Banjarnegara Diamankan Polisi

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Pria berinisial MS warga Banjarnegara, Jateng terpaksa harus mendekam di penjara. Pria 24 tahun itu ditangkap polisi karena mengancam menyebarkan...

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...