HomeTNIPersiapan Sambut HUT TNI ke-75, Satgas TMMD Sipakan Kelengkapan Lantunkan Khotmil Qur'an

Persiapan Sambut HUT TNI ke-75, Satgas TMMD Sipakan Kelengkapan Lantunkan Khotmil Qur’an

Lamongan, SMNNews.co.id – Dalam rangka HUT TNI ke-75, Kodim 0812 Lamongan bakal menggelar Khotmil Qur’an secara virtual pada Hari Senin (5/10) besok.Kegiatan religius tersebut sekaligus menjadi pembuka peringatan penting Tentara Indonesia.

Ratusan Satgas TMMD dipastikan akan mengikuti kegiatan rekigius tersebut.Tak hanya itu sejumlah masyarakat dijadwalkan ikut di masjid – masjid desa di seluruh Kabupaten Lamongan.Namun dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Pasti kita akan menyemarakkanya di masjid – masjid sini. Kegiatan religius sangatlah baik apalagi di Momentum HUT TNI ke-75 juga, semoga TNI tetap dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Danki Satgas TMMD Kapten Suroso.

Ia memastikan, seluruh anggota yang mengikuti Khotmil Qur’an juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

“Tentu yah, kita masih dalam pandemi,Protokol kesehatan tetap kita tegakkan disini dan kita mmeberikan edukasi juga kepada masyarakat,” terangnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...