HomeTNITMMD ke 109, Satgas TMMD kodim 0812 Lamongan Isi Khutbah Jumat di...

TMMD ke 109, Satgas TMMD kodim 0812 Lamongan Isi Khutbah Jumat di Desa Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Masih terkait kelangsungan program TMMD ke 109, Satgas TMMD kodim 0812 Lamongan, dalam Progran tamabahan saat Sholat Jumat bersama masyarakat menyempatkan mengisi Khutbah Jumat di Masjid Al-Ittihad.

Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan sasaran non fisik dengan berperan aktif meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh personel Satgas TMMD bersama warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, antusias warga masyarakat desa tebluru berbondong bodong melaksanakan Solat Jumat.

Dalam isi khutbahnya, Kapten Chb Suroso,S.H.I selaku Danki SSK TMMD 109 menyampaikan, Puji syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan terutama nikmat iman dan islam.

”Mari senantiasa kita tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.
Ada empat golongan orang-orang yang dirindukan Syurganya Allah AWT, diantaranya adalah orang yang membaca Al-Qur’an, Orang yang Menjaga Lisan.

Diakhir Khotbahnya, khotib juga mengajak untuk senantiasa bersyukur bahwa didesa Hutaraja Lamo sedang dilaksanakan pembangunan infrstruktur desa yang mana kegiatan itu dilaksanakan oleh TNI dengan programnya yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Seraya menutup khotbahnya, khotib juga mengajak untuk meningkatkan kebersamaan dengan bergotong royong bersama anggtoa TNI dalam membangun Desa.

“Kita bersyukur dimana desa kita sedang dibangun bersama TNI melalui program TNI mannunggal Membangun Desa, untuk itu mari kita bersama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan desa kita” tutupnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...

Razia Balap Liar, Polres Pamekasan Amankan Puluhan R2 di Dua Lokasi Berbeda

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan yang tergabung dalam pleton siaga Polres Pamekasan terjun langsung melakukan penindakan balapan liar dan mengamankan puluhan sepeda motor yang...

KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, menggelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih  Anggota DPRD,...