HomeTNIKeberadaan Anggota TNI Selama TMMD Disenangi Warga

Keberadaan Anggota TNI Selama TMMD Disenangi Warga

Lamongan, SMNNews.co.id – Keberadaan anggota TNI – AD begitu disambut baik oleh warga selama bertugas di Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro selama 1 bulan.

Begitu terlihat setiap harinya kala mereka saling sapa dalam bekerja hingga saat bersantai istirahat di rumah warga setempat.

Tidak ada sekat yang membedakan, Anggota TNI dan warga desa setempat bersendagurau layaknya orang yang sudah kenal lama. “Senyum bahagia inilah yang harus selalu kita pancarkan kepada warga.Semoga kehadiran TNI selalu di hati masyarakat,”ujar Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono.

Meski kita masih menjalani musim Pandemi kita masih diberikan kekuatan yang luar biasa. Yaitu kebersamaan yang kuat dari seluruh komponen,” terang Letkol Inf Sidik Wiyono.

Dengan kebersamaan yang kuat, masih Dansatgas, merupakan bagian dari kegiatan non fisik.

“Kedekatan dan kebahagiaan harus terus dibangun untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,”katanya.

Ia berdoa, semoga para anggota TNI dan masyarakat selalu diberikan kesehatan.Sehingga Desa Tebluru tetap menjadi desa yang aman dari Covid-19. Namun, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi untuk tetap waspada. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...