HomeBERITAPolres Kendal, Pantau Kesiapan Pengamanan di Gereja Santo Martinus Weleri

Polres Kendal, Pantau Kesiapan Pengamanan di Gereja Santo Martinus Weleri

Kapolres Kendal AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K melakukan kunjungan di pos pengamanan Natal di Gereja Santo Martinus Weleri.

KENDAL, SMNNews.co.id – Resort Polsek Weleri dan Koramil 04 Weleri Gelar Posko pengamanan menjelang perayaan Natal 2020, dan Tahun Baru 2021 di Gereja Santo Martinus, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Senin (21/12/2020).

Kegiatan pengaman diikuti dari Anggota Polsek dan anggota Polres serta Koramil, Pengaman dimulai tanggal 21 Desember 2020 sampai 04 Januari 2021.

Kapolsek Weleri AKP Miyardi S.H, mengatakan bahwa, pengamanan ini dilaksanakan oleh gabungan TNI-Polri, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dalam menjalankan perayaan Natal dan Tahun baru di masa Pandemi Covid-19, tentunya harus sesuai dengan Protokol kesehatan.

“Pelaksanaan Natal tetap ada namun harus sesuai protokoler kesehatan, kita sudah komunikasi dengan Romo, dan pengurus Gereja, kegiatan Natal dilakukan dengan sangat sederhana sekali dan dibatasi,” ujar Kapolsek Weleri AKP. Miyardi S.H

Sementara itu Pastur Paroki Romo Agustinus Giyono, menyampaikan untuk kegiatan Natal di Gereja Santo Martinus ini dengan jumlah terbatasi dibagi rata perlingkungan, Perayaan Natal atau misa ini dibagi 3 kali dengan jumlah umat 80 ditambah 20 petugas protokoler kesehatan.

“Kami dewan Pastural sudah rapat berkali-kali, dan berulang kali lalu memutuskan perayaan Natal harus sesuai dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, serta alat-alat protokol kesekatan harus dipersiapkan dengan Lengkap, dan yang mengikuti perayaan Natal Ekaristi harus betul-betul Sehat,” kata Pastur Romo Agustinus Giyono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kendal AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K melakukan kunjungan di pos pengamanan Natal di Gereja Santo Martinus Weleri untuk memastikan kesiapan persinil dalam pengamanan Natal 2020 dan Tahun baru 2021. (Sfk)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...