HomeBERITASatu Pedagang Positif, Sebagian Kawasan di Pasar Beran Tutup

Satu Pedagang Positif, Sebagian Kawasan di Pasar Beran Tutup

Rapid massal di Pasar Beran, Ngawi, dilakukan pasca adanya satu pedagang yang swabnya positif.

NGAWI, SMNNews.co.id – Seorang pedagang di Pasar Beran terkonfirmasi positif Covid-19. Alhasil, sebagian kios dan temoat jualan di Pasar Beran, khususnya di sisi selatan, ditutup selama tiga hari.

“Kita tutup sejak tanggal 5 sampai 7 Januari, kita juga melakukan rapid pada pedagang,” ungkap Yusuf Rosyadi, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) Ngawi, Rabu (6/01/2021).

Sejak diketahui ada salah satu pedagang yang hasil swabnya terkonfirmasi positif Covid-19, dilaksanakan rapid massal dan diikuti swab lanjutan bagi yang reaktif.

Sebanyak 81 pedagang Pasar Beran dirapid serentak Senin 5 Januari 2021. Ada 6 orang yang reaktif sehingga dilanjutkan swab pada Rabu pagi. Hasil swab atas keenam orang pedagang tersebut, belum diketahui.

“Kami berharap tak ada lagi yang swabnya positif dan aktifitas perdagangan di Pasar Beran dapat segera pulih kembali,” ungkap Yusuf Rosyadi. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...

Tahun 2024, Pemdes Darsono Prioritas Pembangunan Jalan Usaha Tani

JEMBER, SMNNews.co.id - Tahun anggaran 2024 Pemdes Darsono kecamatan Arjasa mendapat alokasi dana sebesar 1,3 miliar Rupiah yang bersumber dari APBN. Tahun ini Pemdes...

Kejapanan Bersholawat, Mas Rusdi Hadir di Tengah Ribuan Masyarakat

PASURUAN, SMNNews.co.id - Masyarakat Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol,...