HomeTNIDiyakini, TMMD Bawa Manfaat Besar Bagi Masyarakat Desa

Diyakini, TMMD Bawa Manfaat Besar Bagi Masyarakat Desa

Gresik, SMNNews.co.id – Diyakini program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik yang berbasis lintas sektoral diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Tentara Manunggal Membangun Desa yang sedang dilaksanakan program kegiatan terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan pemerataan pembangunan pada wilayah pelosok dan terpencil.

Waktu demi waktu hari demi hari terus dijalani oleh seluruh Satgas TMMD, tak kenal lelah bekerja keras bersama rakyat untuk mewujudkan impian masyarakat diwilayah tertinggal.

“Setiap detik, menit dan jam, harapan besar terpendam didalam dada. Semoga Pogram kegiatan TMMD membawa manfaat bagi masyarakat serta dapat membawa kearah yang lebih baik,” Kata Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Sabtu (03/07/2021).

Dikatakannya, yang ada dihati adalah harapan dan harapan, semoga dengan pelaksanaan TMMD di wilayah pedesaan ini akan membawa manfaat yang sangat besar serta membuat masyarakat desa lebih maju dan mandiri serta dapat berkarya untuk meningkatkan taraf hidup serta kesejahteranya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...