HomeBERITAAnggota DPRD Kabupaten Pasaman Apresiasi Peserta Latsitardanus XLIII Yontarlat III Elang

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Apresiasi Peserta Latsitardanus XLIII Yontarlat III Elang

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Ir. Welly Suheri, mengapresiasi peserta Latsitardanus XLIII Yontarlat III Elang yang telah membantu dalam pelaksanaan gotong royong (Goro) membersihkan MCK dan membersihkan lingkungan sekitar Masjid Nurul Huda Tampang

PASAMAN, SMNNews.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Ir. Welly Suheri, mengapresiasi peserta Latsitardanus XLIII Yontarlat III Elang yang telah membantu dalam pelaksanaan gotong royong (Goro) membersihkan MCK dan membersihkan lingkungan sekitar Masjid Nurul Huda Tampang.

Hal itu disampaikannya kepada awak media disela – sela kegiatan gotong royong peserta Latsitardanus XLIII dengan masyarakat, Sabtu (3/6/2023).

“Senang, bangga dan bahagia serta antusias melihat kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh peserta Latsitardanus XLIII/2023 bersama sama dengan masyarakat Tampang,” ujar Welly Suheri yang juga Ketua Pembangunan Masjid Nurul Huda.

Ia juga menjelaskan selain itu kegiatan ini untuk memupuk budi pekerti dan akhlak yang mulia kepada kita semua harus ditanamkan sejak dini.

“Terima kasih kepada peserta Latsitardanus yang telah menyumbang tenaganya untuk melakukan gotong royong, semoga ini menjadi amal bagi peserta Latsitardanus,” tutupnya.

Setelah pelaksanaan Goro Bersama Peserta Latsitardanus, Wali Nagari Durian Tinggi Hendra Gunawan, Babinsa, dan masyarakat Kejorongan Tampang melakukan makan bersama. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....