HomeBERITAAnggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra Serahkan Bantuan APD bagi Tenaga Medis

Anggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra Serahkan Bantuan APD bagi Tenaga Medis

Anggota DPRD Pasaman serahkan bantuan APD

Pasaman, smnnews.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sundatar Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

Eka Hariani Sandra mengatakan bantuan dalam bentuk apresiasi kepada tenaga medis yang harus garda terdepan dalam perjuangan menggunakan Penyakit Corona 2019 (Covid-19).

“Bantuan ini untuk wujud terima kasih saya mewakili warga Pasaman khususnya kecamatan Lubuk Sikaping, untuk tenaga medis,” terang Eka kepada awak media, Senin (20/4/2020).

Dia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi tenaga medis yang telah berjuang menyetujui Covid-19.

Menanggapi hal itu, Kepala Puskesmas Sundatar, Drg. Edhi Suandi melalui Dr. Kartika selama ini tenaga medis hanya menggunakan APD seadanya untuk melayani masyarakat.

dr. Kartika berkata “Terima kasih pada Eka Hariani Sandra” yang telah membantu APD karena ini yang sangat dibutuhkan saat ini.

“Kami menghimbau masyarakat untuk dirumah saja, jangan keluar rumah, jika tidak, perlu yang penting dan menjaga kebersihan, cuci tangan dan selalu pakai masker,” katanya.

Karena itu, Kartika sangat bersyukur dengan bantuan APD yang diberikan oleh anggota DPRD fraksi Golkar dari daerah pemilihan I (Lubuk Sikaping) itu. “Kami hanya mengunakan APD seadanya sebagai pengganti jas hazmat, dan peralatan seadanya. Jadi dengan bantuan APD ini sangat membantu petugas medis kami dalam memberikan pelayanan dan pemeriksaan,” terangnya.(Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...