HomeBERITAAntisipasi Gangguan Kamtibmas di Tengah Malam, Anggota Polsek Sanankulon Sambangi Poskampling di...

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Tengah Malam, Anggota Polsek Sanankulon Sambangi Poskampling di Desa Tuliskriyo Sanankulon

BLITAR, SMNNews.co.id – Polsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguang kamtibmas Tindakan Kejahatan Malam Hari, Anggota Petugas Patroli Polsek Sanankulon, Polres Blitar Kota gencar melakukan patroli pada Tengah malam, Senin (16/01/2023).

Petugas Patroli Polsek Sanankulon Aipda Nuky Wahyu bersama Rekan nya Aipda Disan S Melaksanakan Patroli di Poskampling Kawasan Pemukiman penduduk desa Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

Petugas Patroli melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Jaga Piket Poskampling . Dan menghimbau kepada warga untuk sama-sama ikut menjaga situasi Kamtibmas untuk ciptakan lingkungan kambtibmas yang aman dan kondusif. Petugas juga berpesan apabila terjadi ganggungan kambtibmas diwilayah nya untuk segera menghubungi Polsek Sanankulon.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota AKP Budi Agus S., S.H., Mengkonfirmas bahwa, kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan mencegah terjadinya niat dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” tutur Kapolsek Sanankulon.

“Mari bersama-sama menjaga kita keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, jelas Kapolsek.

Lanjut, kegiatan patroli ini dilakukan Petugas Patroli Polsek Sanankulon, guna meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan dari pelaku untuk melakukannya. Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. (res kota/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...