HomeBERITAAsisten Administrasi Umum Bersama Rombongan Bersafari Ramadan ke Morowali Utara

Asisten Administrasi Umum Bersama Rombongan Bersafari Ramadan ke Morowali Utara

Penyerahan bingkisan dari Pemerintah Provinsi kepada pegawai sara dalam giat Safari Ramadan Pemprov Sulteng

SULTENG, SMNNews.co.id – Usai safari Ramadan di Bungku Kabupaten Morowali Tim III Safari Ramadan Pemprov Sulteng yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Prov Sulteng Muh. Sadli Lesnusa langsung mengunjungi Kolonodale Kabupaten Morowali Utara, Kamis (30/3/23).

Tim yang dipimpin Muh. Sadli Lesnusa ini terdiri dari tim III A yaitu Dinas Kependudukan Catatan Sipil serta Badan Kesbangpol, sedangkan tim III B yaitu Badan Pengembangan SDM, dan Dirut RS Undata.

Saat bersafari Di Mesjid Al Mujahirin Kampung Bugis Kolonodale, Muh.Sadli Lesnusa dalam sambutan Gubernur menyampaikan, Alhamdulillah bahwa bulan Suci Ramadan kali ini Pemerintah Daerah dapat menggelar safari ramadan dan mengunjungi 13 kabupaten/kota setelah beberapa tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan akibat pandemi.

Selain itu Gubernur dalam sambutan tertulisnya mengatakan, Tujuan pelaksanaan safari ramadhan guna mendekat pemimpin dengan masyarakat di tiap Kabupaten/Kota.

Hal tersebut dilakukan agar tumbuh kedekatan, keadilan, saling menyayangi, saling menghargai guna terpeliharanya hubungan yang erat antara pemimpin dan masyarakat khususnya kaum muslim muslimat.

Momen Safari Ramadan juga untuk menyampaikan aspirasi kinerja pembangunan untuk diserap dan ditindaklanjuti.

Gubernur Sulteng Rusdi Mastura meminta agar momen Ramadhan menjadi ladang amal bagi hamba Allah yang beruntung dan mendapat ampunan.

Safari Ramadhan Tahun ini Pemprov Sulteng mengangkat Tema “Dengan Ibadah Puasa pada Bulan Suci Ramadan kita perkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah insaniyah menuju sulawesi tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju”

Sebelum Melaksanakan Sholat Tarawih dan Witir Berjamaah, Habib Arifin Al Jufri dalam Ceramahnya menyampaikan Pentingnya menjaga Silaturahmi Dalam Islam.

Turut hadir dalam Sholat berjamaah, Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K

Kegiatan Safari Ramadan juga dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan dari Pemerintah Provinsi kepada pegawai sara. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...