HomeTNIBapak dan Emak Tumbuhkan Motifasi

Bapak dan Emak Tumbuhkan Motifasi

Lamongan, SMNNews.co.id – Dengan pengerjaan RTLH yang sudah 100 persen bisa ditempati oleh pemiliknya. Inilah kerja dari satgas dan juga warga Desa Tebluru yang begitu kompak dalam satu rasa yang membuahkan hasil cukup memuaskan. Gotong royong merupakan kunci dari keberhasilan pekerjaan yang sudah terlaksana.

TNI Manunggal Membnagun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0812/ Lamongan telah mengerjakan berbagai sasaran fisik yang saat ini sebagian sudah dapat terselesaikan. Termasuk ada beberapa Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) sudah dapat terselesaikan pengerjaannya seratus persen.

Dengan keberhasilan dari satgas dan juga warga dalam pelaksanaan pekerjaan, tentunya akan membawa perubahan besar bagi warga masyarakat Desa Tebluru. Perubahan dalam segala hal untuk menuju kemajuan dan perubahan untuk kesejahteraan.

“Emak –emak yang ada dihalaman RTLH milik warga terus memberikan motivasi kepada kaum laki – laki dengan harapan agar mendapat perhatian dari pihak yang terkait. Karena emak emak ketika berada di halaman RTLH terus melakukan komunikasi sehat dengan memberikan obrolan terkait langkah selanjutnya setelah Tidak ada TMMD. Ini yang harus diamati, diperhatikan dan terus dikawal sehingga warga akan terus semangat tiada putus,” jelas Hamtoro, Kamis (15/10)

Hanya dengan doa dan semangat itulah maka semua tujuan itu akan tercapai, sehingga untuk kedepannya kekompakan dan kebersamaan itu tak akan pernah pudar. Karena Warga desa akan terus mempertahankan budaya ketimuran yang begitu khas dan mandiri. Satu budaya yang harus lestari selama- lamanya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...