HomeBERITABawa Kabur Siswi SMA di Pekanbaru, Driver Taksi Online Menjajakan Melalui Aplikasi...

Bawa Kabur Siswi SMA di Pekanbaru, Driver Taksi Online Menjajakan Melalui Aplikasi MiChat di Hotel

Ilustrasi Siswi SMA

PEKANBARU, SMNNews.co.id – Seorang siswi SMA di kota Pekanbaru yang kerap menggunakan jasa layanan taksi online, lalu berpacaran dan akhirnya dibawa kabur.

NMS (31) seorang driver layanan taksi online di Kota Pekanbaru- Riau, yang menjadi langganan seorang siswi SMA bila hendak berpergian, akhirnya membawa kabur siswi SMA tersebut.

Semenjak 8 Juli 2023, siswi SMA tersebut hilang tak kunjung pulang kerumahnya. Hal itu diungkapkan oleh abang kandung korban bernama Ijul (32), dilansir tribun Pekanbaru.

“Dijelaskannya, awalnya adik saya izin mau pergi ke rumah temannya. Dia berangkat dijemput mobil online. Setelah dijemput itu, kami sekeluarga tidak lagi mendapatkan kabar tentang keberadaannya dari adik kami,” ungkap Ijul, Selasa (18/7/2023).

Selama satu Minggu adik kami tak ada berkabar ke keluarga. Sehingga akhirnya didapat informasi, bahwa ia pernah terlihat di sebuah hotel dengan seorang pria.

“Dari informasi tersebut kami cari tahu, ternyata adik kami ini katanya, dijual di aplikasi MiChat. Kami coba memesan Mi Chat untuk mencari keberadaan adik kami,” tuturnya.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, membenarkan kejadian tersebut. Pada 15 Juli 2023 ditemukan satu akun bernama Bella, saat dihubungi dari aplikasi MiChat , dan ketika ditemui di Hotel, adalah siswi SMA tersebut.

“Di situ didapati pelaku bersama korban. Pelaku juga mengaku sudah beberapa kali menyetubuhi korban yang masih SMA ini,” ungkap Kapolsek.

Pelaku mengaku sudah 3 kali berhubungan badan dengan siswi SMA itu di hotel yang ada di Pekanbaru.

Tidak terima mahkota putrinya dirusak oleh pelaku, ayah korban melaporkan aksi pelaku ke polisi.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung mengamankan pelaku. Pelaku merupakan seorang driver taksi online . Turut kami amankan barang bukti berupa hasil visum et refertum korban,” kata Kapolsek.

Dia dibawa kabur oleh driver taksi online dan dijual melalui aplikasi Mi Chat, setelah mereka berhubungan badan Berkali-kali.

Awalnya saat siswi SMA itu ingin ke rumah temannya, dan diantar oleh driver taksi online berinisial NMS itu. Namun kali ini driver taksi online itu tidak mengantar siswi SMA itu ke alamat yang dituju, malah membawanya kabur.

Akan tetapi, driver taksi online itu membawa siswi SMA itu ke hotel dan kemudian mengajaknya berhubungan badan.

Berulang kali berhubungan badan dengan siswi SMA itu, driver taksi online tersebut, kemudian menjajakannya melalui aplikasi MiChat .

Pengakuan siswi SMA itu mau berhubungan badan dengan driver taksi online itu karena dijanjikan akan dinikahi.

“Mereka ini pacaran sudah beberapa bulan. Korban diimingi akan dinikahi oleh pelaku,” ujar Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, dikutip tribun Pekanbaru, Selasa (18/7/2023).

Dalam sepekan siswi SMA itu sempat berhubungan badan dengan pria yang memesannya melalui aplikasi MiChat.

Kejadian ini pun terbongkar dan diketahui oleh orang tua korban setelah anaknya tidak kunjung pulang ke rumah.

Er selaku orang tua korban kehilangan dan mencari anaknya, pada Sabtu 15 Juli 2023 kemarin.

“Kami menemukan adik kami di kamar hotel bersama pelaku. Saat itu Pelaku sempat mencoba melarikan diri, hingga akhirnya di massa warga,” beber Ijul abang korban.

Setelah di massa, kemudian pelaku diserahkan ke Polsek Bukit Raya pada 16 Juli 2023.

“Pengakuan adik kami ini dia disekap, dan dicekoki narkoba oleh pelaku. Kemudian dipaksa untuk melayani tamu dari aplikasi MiChat . Saat ini adik kami masih syok dan susah diajak untuk komunikasi,” papar Ijul.

Ijul dan keluarga berharap, agar pelaku mendapat hukuman setimpal, dan diusut juga terkait dugaan penggunaan narkotika, dan perdagangan orang yang dilakukan oleh pelaku. (budiman)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ancam Sebar Foto Bugil Siswi SMP di Kota Malang, Warga Banjarnegara Diamankan Polisi

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Pria berinisial MS warga Banjarnegara, Jateng terpaksa harus mendekam di penjara. Pria 24 tahun itu ditangkap polisi karena mengancam menyebarkan...

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...