HomeBERITASat Samapta Polres Sigi Laksanakan Patroli Serta Beri Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan Patroli Serta Beri Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Sat Samapta Polres Sigi saat melaksanakan Patroli serta memberi himbauan Kamtibmas kepada masyarakat

SIGI, SMNNews.co.id – Sat Samapta Polres Sigi intensif menggelar Patroli dialogis menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah desa masing-masing, Rabu (19/07/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam menekan aksi Kriminalitas sehingga terwujudnya Siskamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Sigi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Arjuna dengan rute Desa Kabobona, Desa Kalukubula dan Desa Sunju. Dalam upaya menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait keamanan, juga menyampaikan himbauan terkait bahayanya mengkonsumsi miras dan obat-obat yang terlarang seperti Narkoba dan sejenisnya.

“Patroli seperti ini rutin telah Kami lakukan dan kami memberikan himbauan kepada masyarakat betapa bahayanya mengkonsumsi Miras dan Obat-obat yang terlarang seperti Narkoba dan sejenisnya,” kata Kasi Humas AKP Ferry.

Lebih lanjut Kasi Humas AKP Ferry menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga Kamtibmas di desanya masing-masing dan apabila memiliki kendala ataupun keluhan terkait Kamtibmas di desanya agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmas di Desa masing-masing. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...