HomeTNIBerikan Semua, Kemampuan untuk Warga Tebluru

Berikan Semua, Kemampuan untuk Warga Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Untuk kepentinga masyarakat Satgas telah berusaha berbuat semaksimal mungkin agar dapat memuaskan warga Desa Yang telah mendapatkan sasaran Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/ Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

“Dalam pelaksanaan pengerjaan tentu masih banyak kekurangan disana sini yang kurang memuaskan, namun kami dari satgas tentu selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja sebaik – baiknya untuk kepuasan warga serta kesejahteraan masyarakat Desa Tebluru. Apabila dalam kenyataanya masih banyak salah dan kekurangan dalam pengerjaan ataupun hasil yang kurang pas dihati masyarakat, tentunya kami mohon maaf yang sebesar – besarnya.

Untuk itu satgas selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Karena tujuan dari TMMD untuk kesejahteraan, tentunya satgas berusaha tidak mengecewakan masyarakat Desa Tebluru,” tandas Kapten Chb Santoso, Kamis (15/10)

Apa yang sudah diperbuat oleh satgas TMMD untuk warga Desa Tebluru merupakan hal sangat luar biasa. Karena Satgas telah bekerja keras tidak kenal lelah serta mengenal waktu, yang kesemuanya dilaksanakan oleh satgasa TN Manunggal MembangunDesa (TMMD) ke – 109 Kodim 0812 Lamongan demi kesejahteraan masyarakat. Tidak ada yang kurang dan salah apa yang dilaksanakan oleh satgas, tetapi justru sangat memuaskan bagi seluruh warga masyarakt Desa Tebluru.

“Dengan begitu Terima kasih saya sampaikan kepada Satgas yang telah banyak membantu kami dan seluruh warga Desa Tebluru, karena kami tidak bisa memberikan apapun kepada satgas selain doa dan rasa terima kasih atas bantuan yang begitu luar biasa tersebut, maka hanya dengan doa, semoga semua kebaikan dari satgas mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ucap Sriadi.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...

Polres Cirebon Kota dan Pemkot Cirebon Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

KOTA CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia vs...