HomeBERITABupati Blitar Hadiri Groundbreaking Pembangunan Gedung Rawat Inap 8 Lantai RSUD Ngudi...

Bupati Blitar Hadiri Groundbreaking Pembangunan Gedung Rawat Inap 8 Lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara GroundBreaking Pembangunan Gedung Rawat Inap 8 lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Groundbreaking dimulainya pembangunan gedung rawat Inap 8 lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Senin (22/04/2024).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Provinsi Jawa Timur, yang diwakili oleh Bapak Kombespol dr. Aris Sukarno, Sp.OG selaku Karumkit RS Bhayangkara Surabaya, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, diwakili oleh Bapak Probowo Saputra, selaku Kasi Intel Kejari Blitar, Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Forkopimda Blitar, Perwakilan Dinas PUPR Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Audit Advisor LKPP Provinsi Jatim, Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah, Pengawas RSUD. Ngudi Waluyo Wlingi, Ketua Dekranasda Kabupaten Blitar, Ketua MUI dan Ketua FKUB Kabupaten Blitar, Perbankan, PT. Mega Bintang Abadi dan Bito Arsitek dan Insinyur Sangkuriang dan seluruh undangan.

Bupati Blitar dalam sambutanya menyampaikan, kami hari ini menghadiri kegiatan Groundbreaking Pembangunan Gedung Rawat Inap 8 Lantai Rsud Ngudi Waluyo Wlingi. yang merupakan salah satu Proyek Strategis Daerah dimana hari ini akan menjadi tonggak sejarah bagi kemajuan pelayanan kesehatan di Kabupaten Blitar yang bermuara pada terwujudnya Kabupaten Blitar yang mandiri dan sejahtera berlandaskan akhlak mulia baldatun toyyibatun warobun ghofur.

“Saya atas nama keluarga besar RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dan Pemerintah Kabupaten Blitar menyampaikan selamat datang, sugeng rawuh kepada Kapolda Provinsi Jawa Timur, Bapak Irjen Pol Imam Sugianto, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Bapak Kombespol dr. Aris Sukarno, Sp.OG selaku Karumkit RS Bhayangkara Surabaya dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Ibu Dr. Mia Amiati, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Bapak Probowo Saputra, selaku Kasi Intel Kejari Blitar, yang telah hadir ditengah-tengah kita. Tentu ini suatu kehormatan sekaligus penyemangat bagi kami untuk terus berjuang meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Blitar,” kata Rini Syarifah.

Dan  mumpung masih suasana lebaran, saya mengucapkan Taqobballahuminna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, taqobbal ya Kariim.

Bupati Blitar Rini Syarifah menyaksikan pemasangan paku bumi tanda dimulainya pembangunan gedung rawat inap 8 lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin, kepada semua yang hadir pada kegiatan ini. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir, support panjenengan semua kami harapkan demi suksesnya pembangunan gedung Rawat Inap 8 Lantai di RSUD Ngudi Wlauyo Wlingi ini.

“Karena pembangunan gedung rawat inap ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Blitar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Gedung yang akan dibangun ini tidak hanya menjadi simbol kemajuan, namun juga menjadi wadah yang akan memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan berkualitas,” jelasnya.

Melalui acara groundbreaking ini, kita mulai membangun mimpi bersama untuk mewujudkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi seluruh warga Kabupaten Blitar. Saya berharap dengan adanya gedung rawat inap baru ini, akan semakin memperkuat infrastruktur kesehatan, sehingga masyarakat dapat mendapatkan perawatan yang lebih cepat, efisien, dan tentunya dengan cara-cara yang humanis. 

Untuk itu, saya mengajak seluruh pihak terus mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan gedung ini. Mari kita jaga dan rawat dengan baik fasilitas kesehatan yang akan kita bangun ini sebagai bentuk penghargaan kita terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung terlaksananya pembangunan gedung rawat inap ini. Semoga dengan kerjasama dan doa kita semua, pembangunan gedung ini nantinya dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” pungkas Bupati Blitar Rini Syarifah. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...