HomeADVERTORIALBupati Blitar Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Workshop IPS dan Pemulasaraan Jenazah...

Bupati Blitar Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Workshop IPS dan Pemulasaraan Jenazah di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

bupati Blitar Hj.Rini Syarifah saat sambutan dalam acara peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Workshop IPS dan Pemulasaraan Jenazah di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Blitar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Workshop IPS dan Gedung Pemulasaraan jenazah di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar pada Senin (19/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Blitar Hj Rini Syarifah, Kapolres, Kasdim 0808/Blitar, Perwakilan DPRD, sejumlah Kepala OPD, dan Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dr Endah Woro Utami MMRS.

Terkait Pembagunan Gedung Workshop IPS dan Gedung Pemulasaraan jenazah di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Bupati berharap selesai dalam waktu 120 hari atau 3 bulan.

Baca Juga : Bupati Rini Syarifah Berharap Produk UMKM Kabupaten Blitar Dikenal Masyarakat Luas

“Semoga diawal tahun depan kita bisa launching dan dapat digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati.

Bupati tegaskan, Pelayanan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi harus bisa di tingkatkan, karena kebutuhan semakin hari semakin banyak dan masyarakat tidak perlu jauh-jauh.

“Kesini saja sudah cukup dan Rumah Sakit ini harus bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Blitar serta harus bisa menjadi RS rujukan,” pungkas Bupati.

Bupati Blitar saat meletakan batu pertama Pembangunan Gedung Workshop IPS dan Pemulasaraan
Jenazah di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Sedangkan Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dr Endah Woro Utami MMRS menjelaskan, pihaknya baru saja melakukan peletakan batu pertama Gedung Workshop IPS dan Ruang Pemulasaraan Jenasah tersebut. Kemuadian pihaknya dari RSUD, pelaksana, dan pengawas memohon do dari seluruh masyarakat Kabupaten Blitar agar pembangunan berjalan lancar, sukses dan sesuai harapan.

“Semoga RSUD Ngudi Waluyo Wlingi bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, maju dan sejahtera bersama,” ungkap dr Endah.

Baca Juga : Wabup Blitar Salurkan BBM Gratis, Guna Ringankan Beban Warga di Tengah Naiknya Harga BBM

Sebelum acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Workshop IPS dan Ruang Pemulasaraan Jenasah di lakukan pembagian santunan kepada anak-anak yatim piatu oleh Bupati Blitar. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...