HomeBERITABupati Ngawi Belum Rela Buka Sekolah Tatap Muka di Januari 2021

Bupati Ngawi Belum Rela Buka Sekolah Tatap Muka di Januari 2021

Bupati Ngawi masihbhati-hati buka sekolah tatap muka.

NGAWI, SMNNews.co.id – Bupati Ngawi mengaku akan sangta hati-hati untuk.mengizinka sekolah tatap muka di tahun 2021 mendatang.

Hal itu juga dipengaruhi banyaknya koordinasi yang masih harus dilakukan pemkab dan pemeeintah lebih tinggi.

Apalagi, uji coba vaksin juga tidak menjangkau anak usia pelajar, sehingga tidak ada jaminan paparan Covid-19 nantinya tidak akan menimpa mereka.

“Kami akan sangat hati-hati dan tetap koordinasi. Atau apakah diatur dulu untuk jenjang, kelas maupun jumlahnya,” ujar Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi ini.

Adanya klaster baru dari lingkup sekolah sedapat mungkin dicegah dan Kanang sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Ngawi, tak ingin mempertaruhkan kesehatan warganya.

“Saya tidak menjamin Januari 2021 semua sudah bisa masuk dan sekolah tatap muka, kami masih akan koordinasi dan sangat hati-hati soal ini,” tegasnya. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....