HomeBERITABupati Pasaman dan Dandim Laksanakan Bhakti Sosial untuk Keluarga Kurang Mampu

Bupati Pasaman dan Dandim Laksanakan Bhakti Sosial untuk Keluarga Kurang Mampu

Bupati Pasaman H. Benny Utama bersama Dandim Letkol. Inf. Ahmad Aziz turut bagikan sembako jelang ramadhan untuk keluarga kurang mampu, Rabu (7/4). 

PASAMAN, SMNNews.co.id – Bupati Pasaman H. Benny Utama bersama Dandim Letkol. Inf. Ahmad Aziz turut bagikan sembako jelang ramadhan buat keluarga kurang mampu di Nagari Muara Tais, Kecamatan Mapattunggul, Rabu (7/4). 

Aksi sosial yang digagas Ibu-ibu Persit Kodim Pasaman, juga dibarengi pengobatan gratis yang menyasar masyarakat di kawasan 3T (Terpencil, Terluar dan Terjauh) di Kabupaten Pasaman. 

“Benar, kemaren kita bersama Pak Dandim, juga Ibu-ibu Persit membagikan sembako buat masyarakat kurang mampu dan melihat langsung pelayanan. pengobatan gratis di Pustu Muara Tais,” ujar Bupati Benny Utama.

Dalam bincang-bincang di ruang kerjanya, Kamis tadi, Bupati Benny menyambut gembira kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Kodim 0305 Pasaman, dan menyatakan siap mendukung kegiatan serupa yang dilaksanakan oleh rekan-rekan forkopimda Pasaman.

Sejumlah program pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, fasilitas kesehatan, sarana pendidikan dan Pasar di daerah 3T Pasaman, turut disampaikan Bupati. 

“Kita bertekad, diperiodesasi jabatan yang hanya 3,5 tahun ini, bisa berdaya memberikan yang terbaik buat Pasaman diseluruh sektor pembangunan, termasuk layanan pendidikan gratis 12 tahun dan pengobatan gratis secara Universal Health Coverage buat rakyat Pasaman,” terang Pak Benny, sapaan akrab Bupati Pasaman ke 19 ini. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...