HomeBERITABupati Tulang Bawang Lantik 61 Anggota BPK Kecamatan Gedung Meneng dan Banjar...

Bupati Tulang Bawang Lantik 61 Anggota BPK Kecamatan Gedung Meneng dan Banjar Agung

 Bupati Tulang Bawang Winarti melantik anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), Kecamatan Gedung Meneng dan Banjar Agung.

TULANG BAWANG, SMNNews.co.id — Bupati Tulang Bawang Winarti melantik anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), Kecamatan Gedung Meneng dan Banjar Agung, yang di laksanakan di ruang rapat lantai II sekretariat Pemda Tulang Bawang, Jumat (24/1/2020).

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor :
1.NOMOR : B/385/l.1/HKITB/2019 TANGGAL 11 OKTOBER 2019
2. NOMOR : B/446/l.1/HK/TB/2019 TANGGAL 10 DESEMBER 2019
3. NOMOR : Bl454/l.1lHKlTB/2019 TANGGAL 24 DESEMBER 2019

Seluruh anggota BPK Kecamatan Gedung Meneng yang di lantik, berjumlah 16 orang dari 2 kampung, Kampung Bakung Udik dan Gedung Bandar Rahayu, sedangkan Kecamatan Banjar Agung 45 orang dari 5 kampung, Kampung Banjar Agung, Tunggal Warga, Moris Jaya, Tridarma Wirajaya, Dwi Warga Tunggal Jaya.

Dalam Kesempatan itu, Bupati Winarti mengucapkan, selamat saudara saudari saat ini resmi di lantik sebagai anggota BPK, sesuaikan pekerjaan dengan undang – undang regulasi yang berlaku, bersinergilah dengan kepala kampung sesuai tugas dan fungsi saudara dengan tujuan terakhir bagaimana kampung saudara masyarakatnya sejahtera.

“Karena tugas BPK sudah ada dalam aturan, diera digital, mari jaga perilaku di medsos, jangan mudah memposting sesuatu yang belum tentu kebenarannya, karena dampaknya sangat luas, mari jaga kampung kita masing-masing, koreksi cara kerja Kakam dengan cara baik, dengan Dana Desa yang besar, tentu butuh kerjasama dalam mengawal program pembangunan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “terang Winarti. (hrd)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...