HomeBERITACiptakan Kondusifitas Wilayah, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

Kodim 0808/Blitar saat adakan giat operasi gabungan

BLITAR, SMNNews.co.id – Untuk menciptakan situasi di wilayah yang aman dan kondusif, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar, selalu bersinergi untuk menggelar kegiatan patroli gabungan, Kamis (03/11/2022).

Kegiatan patroli gabungan kali ini, sasarannya yakni tempat tempat keramaian yang berada di wilayah Kab. Blitar.

“Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” jelasnya.

Baca Juga : Dukung Serbuan Vaksinasi Booster, Babinsa Koramil Gandusari Dampingi Warga Binaannya

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, saat melaksanakan kegiatan di tempat tempat keramaian.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Ariefan menyampaikan, di samping melaksanakan kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan.

Baca Juga : Polsek Binangun dan Koramil Binangun Bersinergi Gelar Patroli Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Binangun

“Dan pada saat beraktifitas ditempat tempat keramaian, supaya selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Ingat pandemi Covid -19 sampai saat ini masih belum berakhir,” tuturnya. (dim0808/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....