HomeBERITACiptakan Lingkungan Bersih, Babinsa 20/Gempol Grebek Sampah

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa 20/Gempol Grebek Sampah

Kegiatan Forum Peduli Sampah Lingkungan “Grebek Sampah Kampung”

PASURUAN, SMNNews.co.id – Babinsa 20/Gempol Serda Agus Santoso bersama Anggota Forum Peduli Lingkungan dan perangkat Desa yang berlokasi di Desa Sumbersuko Kec. Gempol Kab. Pasuruan, Minggu (17/7/22).

Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Kerja bakti di lakukan dengan cara membersihkan rumput rumput liar, sampah plastik dan ranting kering yang ada disepanjang saluran air/Got.

Serda Agus Santoso menyampaikan, ”Gerebek Sampah kali ini diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih peduli pada lingkungan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi ibadah kita semua dan dapat menbuat kesadaran untuk lebih peduli lagi dalam memelihara lingkungan sekitar kita,” ujarnya.

Kegiatan Forum Peduli Sampah Lingkungan “Grebek Sampah Kampung”

“Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan upaya dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Lebih lanjut, kegiatan itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi kebersihan lingkungan sekitar. Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik dengan warga ini, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya.

“Kerja bakti ini semoga rutin dilaksanakan demi kebersihan di wilayah Desa Sumbersuko dan sekitarnya serta untuk menumbuhkan rasa gotong royong dengan masyarat juga dapat menjalin silaturahmi, komunikasi antara TNI dan masyarakat,” pungkasnya. (an)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Seorang Ibu di Madiun Tega Membakar Bayi yang Baru Dilahirkannya

MADIUN, SMNNews.co.id - Polres Madiun berhasil mengamankan tersangka IS seorang ibu (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan yang tega membakar bayi yang baru dilahirkannya...

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmikan Proyek Gas Raksasa di Jatim

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI (Wapres), menegaskan pemerintah tetap mendorong pemanfaatan gas bumi dalam negeri dengan memajukan bisnis dalam negeri. Hal itu...

Kapolda Sumsel hadiri Rapim TNI-Polri 2023

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapoda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menghadiri rapat pimpinan (rapim) TNI-POLRI  yang dibuka langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi disambut...