HomeBERITACiptakan Lingkungan yang Bersih, Anggota Koramil Doko Gelar Kerja Bakti Bersama

Ciptakan Lingkungan yang Bersih, Anggota Koramil Doko Gelar Kerja Bakti Bersama

Anggota Koramil Doko saat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan bersama warga masyarakat

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, anggota Koramil 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar bersama personel Polsek Doko dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan bertempat di Jl. Goa Landak, Dusun Suru, Desa Suru, Kec. Doko, Kab.Blitar, Jumat (03/02/2023).

Sertu Supriendi anggota Koramil 0808/13 Doko mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini dilakukan secara bersama sama, mengingat karena kondisi kanan kiri jalan mulai ditumbuhi rerumputan liar, ditambah lagi ranting pepohonan yang mulai menutupi jalan.

Hal ini apabila dibiarkan, tidak menutup kemungkinan akan mengganggu pengguna jalan yang melewati daerah tersebut, dan bisa bisa menimbulkan  terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Sementara itu, Danramil 0808/13 Doko  Kapten Inf Ismail saat dikonfirmasi ditempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan”,jelas Danramil Doko.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Dan ia berharap, dengan adanya kegiatan bersama ini, semoga dapat terjalin kemanunggalan TNI bersama rakyat menjadi semakin solid,” tegasnya. (dim0808/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....